JetSoft Web Search, Alternatif Pencarian Baru

Sabtu, 24 Januari 2009
Bagaimanapun, search engine mempunyai perananan yang cukup besar dalam mendapatkan hasil pencarian. Syukurlah, software developer telah merubah kode dan tool yang dibuat dengan maksud membantu pencarian dengan cepat dan mencakup dalam pencarian banyak search engine.

Memasuki Jetsoft Web Search, mesin pencarian ini akan memberikan kemungkinan untuk mencari teks berupa string di lebih dari satu tempat pencarian. Kemungkinan pencarian dengan aplikasi ini memberikan kita perubahan untuk mendapatkan kembali hasil pencarian lebih dari 200 search engine (mesin pencari). Ini akan terlihat menarik dalam satu kali pencarian, namun untuk saat ini kita hanya dapat melihat hasil pencarian untuk 4 jenis search engine yang berbeda dalam satu waktu.

alaupun aplikasi ini merupakan penggabungan yang menghasilkan tools yang sangat baik, namun saat kita menggunakanya maka interface yang digunakan merupakan bagian dari Google Search module. Itu mungkin akan terlihat sama seperti browser pada umumnya, tetapi jka kamu melihat lebih dekat maka kita dapat mencari beberapa google di dunia yang kamu inginkan seperti app provides.

Kemungkinan web browser ini akan mengalami perubahaan yang tidak terlalu fantastis, namun mereka (web browser) dapat menangani fungsi mendasar dan melengkapi default web browser dalam membuka link navigasi pada computer kita (penggunanya). Kita dapat mengcopy alamat URL, mengambil snapshot untuk user defined area, melakukan navigasi back and forward, melakukan refresh halaman, menyimpan halaman ataupun memasukan halaman tersebut ke dalam bookmark kita.

Web Search modul ini mengambil keuntungan sama seperti yang terdapat pada web browser biasanya yaitu untuk membuka halaman yang kita inginkan dan tools ini dikembangkan untuk memungkinkan kita melakukan pencaran di lebih dari 200 mesin pencari. Tentu saja, list yang cukup banyak membantu kita dalam memilih mesin pencari yang relevan untuk mendapatkan informasi, seluruh informasi tersebut telah di kelompokan dalam masing-masing kategori yang berbeda antara lain aktifitas, berita, teknologi, download, game, images, multimedia, lyrics, mobile, programming, security, directories, sports, company, business, life, shopping, real-estate, autos, travel, knowledge, dan sebagainya. Hal ini memungkinkan kita untuk langsung menemukn point dari apa yang kita cari dan memilih search engine yang relevan sesuai dengan bidang yang kita sukai.

Hal yang mendasar dalam web search ini adalah penggunaan multi search module, jika biasanya kita hanya bisa menampilkan satu pencarian dalam satu waktu, disini kita memungkinkan untuk mencari empat kali lebih banyak. Layar terbagi menjadi 4 bagian, yang mana terhubung identitasnya terhubung satu sama lain. Kemungkinan ini akan terlihat berlimpah saat diawal, namun saat digunakan cukup mudah. Apa yang ingin kita kerjakan telah tertulis pada query, memilih kategori yang kita sukai dan aplikasi ini secara otomatis akan menset search engine yang berbeda dalam 4 kategori yang terkait

Nilai positif
Jetsoft Web Search dikembangkan dengan sejumlah besar instrument yang dapat membantu kita dalam mendapatkan hasil pencarian yang relevan sesuai dengan keinginan kita. Aplikasi ini cukup mudah dan tidak terlalu banyak konfigurasi yang diperlukan.

Nilai negatif
Dikarenakan kurangnya konfigurasi menyebabkan aplikasi ini terlihat kaku yang mana tidak ada kostumisasi yang dapat dilakukan oleh penggunanya. Sehingga kita melakukan sesuatu berdasarkan yang apa kita lihat.

click disini untuk sumber artikel

0 komentar:

Pengikut