CD Linux Ubuntu dan Kubuntu Gratis

Senin, 26 Januari 2009
Bagi anda yang ingin beralih ke Linux tapi bingung dimana bisa mendapatkan CD linux, sedang kan kalau mau mendownload file ISOnya juga sudah banyak bertebaran di Internet. Meskipun file ISOnya bisa didownload secara gratis, tetapi yang menjadi masalah ukurannya yang sangat besar rata-rata diatas 600 MB. Bagi yang pakai Speedy dengan jatah bandwidth 1Gb pasti mikir 100 kali sebelum mendownloadnya. Tetapi jangan kahwatir, bagi penggemar Linux Ubuntu dan Kubuntu Anda bisa mendapatkan CDnya gratis langsung dikirim sampai rumah.

Saya tahu hal ini dari teman saya yang iseng-iseng request CD Kubuntu, eh gak taunya beneran dikirim sampai ke rumahnya teman saya setelah 3 minggu pemesanan. Kalau gak salah dikirim langsung dari Belanda.

Cara mendapatkan CD Linux Ubuntu dan Kubuntu Gratis caranya sangant muda:

Untuk CD Kubuntu











1. Anda kunjungi situs https://shipit.kubuntu.org

2. Jika belum punya account Anda harus register terlebi dahulu.

3. Setelah punya account login, isi data diri.

4. Anda bisa meminta request lebih dari 1 Cd, tapi kemungkinan besar di tolak karena banyaknya permintaan.

Untuk CD Ubuntu












1. Kunjungi https://shipit.ubuntu.com

2. Login atau register jika belum terdaftar. Anda bisa menggunakan account dari shipit.kubuntu.org untuk login disini jadi tidakperlu register lagi jika sudah punya account di Kubuntu.

3. Langkah selanjutnya sama seperti langkah memsan CD Kubuntu.

Dengan cara diatas Anda bisa mendapatkan CD Kubuntu dan Ubuntu gratis dan langsung Dikirim ke alamt rumah masing-masing. Selamat mencoba.

0 komentar:

Pengikut