Transformers 2 Revenge Of The Fallen – Pc Game

Jumat, 25 Desember 2009
Setelah nonton pertarungan antar dahsyat di film Autobot Transformers 2, kayaknya belum afdhol kalau enggak sekalian Merasakan serunya aksi Gim lewat Transformers 2 Revenge of The Fallen. Lalu gimana cara memainkannya, kalau penasaran ini sekilas gambarannya.

Di Gim ini para pengguna bisa milih Sebagai Autobots ataupun Decepticons, dua-duanya punya cerita yang mirip sama filmnya. Cuma untuk mengakhiri-nya Decepticons tersendiri.

Pertempuran dahsyat untuk yang enggak Muncul di Film aslinya. Ditambah banyak robot yang di film aslinya enggak ada Muncul dalam Gim ini.

Permainan yang dibagi dalam beberapa kelompok akan Bertarung dengan tiga atau empat macam robot yang jumlahnya lumayan banyak. Namun robot-robot enggak terlalu susah ditaklukan, akan seru sewaktu berhadapan sama bos yang punya Kekuatan lebih besar. Para Bos ini adalah karakter utama yang memang ada di dalam filmnya.

Kelompok para Autobots ini terdiri dari 5 jagoan. Optimus Prime (truk besar Peterbilt 379), Bumblebee (Chevrolet Camaro), Jazz (Pontiac Solstice), Ironhide (GMC Topkick C4500), dan Ratchet (Hummer H2). Sedangkan anggota Decepticons terdiri dari Megatron (jet tempur Cybertron), Blackout (Helikopter MH Pave Low-53), Starscream (F-22 Raptor), Barricade (Saleen S281 Mustang), Bonecrusher (kendaraan anti ranjau Buffalo H) dan Brawl (Tank M1 Abrams)

Download Link :

2 komentar:

risqi rahadian bima arif mengatakan...

boz, linknya invalid semua, gimana to????

Sepenggal Cerita mengatakan...

gan gmana kalau d bkin dvd aj...
ane beli dah...

Pengikut