Mega Man X5 Portable Pc Game

Sabtu, 28 November 2009
Penggemar game klasik 2D tidak diragukan lagi akan menemukan banyak cinta di X5, sementara mereka yang tidak dapat masuk ke konvensi dan mekanik penuaan mungkin tidak akan peduli banyak untuk itu.
Dalam Mega Man X5, Anda menganggap peran kedua Blue Bomber dirinya sendiri dan seorang android bernama Zero-seri X 'berulang pasangan mainnya.
Nol dapat mengayunkan pedang dengan plasma sebanyak kemahiran sebagai Strider Hiryu, belum lagi menyerap kekuatan musuh-musuh-Nya dikalahkan. Mega Man (atau X, ketika ia disebut dalam seri), di sisi lain, berperilaku kurang lebih seperti dia telah selama bertahun-tahun-dia melompat, dia menembak, dan ia bahkan dapat mempengaruhi Putri kulat-seperti mengambang, berkat magnet sepatu bot.

Jika Anda bermain sebagai Nol, strategi Anda mungkin akan berputar di sekitar tiga-hit combo, yang mengharuskan anda untuk buru-buru yang sangat dekat dengan musuh. Seperti Mega Man, sebaliknya, Anda akan menemukan itu berguna untuk menjemput Anda dari musuh-musuh dari kejauhan, kadang-kadang pengisian mega pencuri untuk ledakan yang lebih besar. Kedua karakter memanfaatkan kekuatan-up untuk mengalahkan sang bos.

Tunggu apa lagi langsung Download aja dan Ngak perlu diInstall lagi langsung main
Bisa Download Pake IDM

Link Download :
MediaFire

2 komentar:

Yuwono Sarwo mengatakan...

um,nol?yang bener zero kali.

Azka mengatakan...

game jadul tapi masih rame.
sayang ga ada axl =="

Pengikut