Free Download Aries Video to AVI Converter 2.1.0.211

Rabu, 18 Februari 2009
Aries Video to AVI Converter digunakan untuk mrubah tipe format video dari berbagai format video ke bentuk avi. Aries Video to AVI Converter sangat mudah digunakan bahkan bagi seseorang yang baru pertama kali menggunakan program ini. dengan fiture- fiture yang terdapat dalam program ini seorang pemula dapat dengan mudah merubah fotmat video yang bermacam-macam menjadi tipe avi tanpa harus belajar.

Fiture utama

Custom video and audio settings
Denga fungsi ini anda dapat memotong video dan mengambil bagian-bagian dari video yang anda sukai dan anda juga bisa memili video yang ingin di convert. Anda juga bisa merubah pengaturan video sepeti terang, kontras, volume. Pengaturan-pengaturan video dan audio sangat di utamakan sehinga mutu dari audio dan video sesuai dengan yang anda inginkan.

Dual-core and hyper-threaded processor supported
Dengan fiture ini program secara otomatis mendeteksi kecepatan komputermu dan memilih algoritma yang tepat untuk menghasil kan proses konversi yang cepat.


Easiest-to-use video converter ever provided
tampilan dari program ini sangat membantu anda melengkapi konversi dengan cepat


Fast conversion speed with excellent quality
Salah satu karakteristik yang luar biasa menari perhatian dari Aries Video to Apple TV Converter adalah bisa mengconver dengan cepat dan memiliki kwalitas hasil yang sangat bagus.

Download
Easyshare

0 komentar:

Pengikut